Inspirasi Gaya Fashion Hijab Retro Style

by 03.40 0 komentar
Perputaran gaya fashion menjadikan gaya retro di tahun 1960an kembali happening di masa sekarang ini. Berbagai koleksi fashion dan juga gaya dari para selebgram dan fashionista banyak yang memunculkan kembali ciri khas fashion di tahun 60an dengan gaya yang lebih segar.
Apa saja sih, yang perlu ditampilkan untuk gaya fashion retro? Yuk, intip 7 inspirasi fashion bergaya retro berikut ini.
Pertama, jumpsuit. Item fashion satu ini memang mencirikan gaya retro banget. Kamu bisa gunakan jumpsuit berbahan cotton ataupun silk. Model celana standar maupun palazzo juga bisa kamu kreasikan menjadi gaya vitage seperti di bawah ini.
Kedua, rok dan legging. Paduan rok tanggung dan legging seperti di bawah ini memang cocok untuk menampilkan kesan vintage dan retro. Tambahkan sabuk dan sepatu vintage untuk menyempurnakan penampilan kamu.
Selain model pakaian, ada juga beebrapa motif yang sangat mencirikan gaya retro di tahun 60an, misalnya motif polkadot dan gemotris seperti di bawah ini. Padukan dengan casual pants dan sepatu vintage favorit kamu.

Itulah beberapa inspirasi fashion yang bisa kamu coba jika ingin sedikit bernostalgia dengan tampilan retro yang mewarnai fashion tahun 60an. semoga bermanfaat :)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net